Pedoman Penetapan Kinerja, Evaluasi, dan Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pejabat Pengelola dan Pegawai Badan Layanan Umum Dalam Rangka Remunerasi pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

oleh | Mar 28, 2023 | Dokumen | 0 Komentar

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Berdasarkan hasil review pimpinan tentang kinerja, evaluasi, dan penilaian prestasi bagi pejabat pengelola dan pegawai badan layanan umum serta dalam rangka melaksanakan keputusan menteri keuangan nomor 51/KMK.05/2017 tentang penetapan remunerasi bagi pejabat pengelola, dewan pengawas, dan pegawai badan layanan umum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada Kementerian Agama diperlukan adanya pedoman penetapan kinerja, evaluasi, dan penilaian prestasi kerja bagi pejabat pengelola dan pegawai badan layanan umum.

Pedoman ini disusun untuk memberikan kerangka kerja yang jelas dan sistematis dalam penetapan kinerja serta evaluasi pegawai, yang diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan Badan Layanan Umum (BLU) kami.

Dengan adanya pedoman ini, setiap pejabat pengelola dan pegawai diharapkan dapat memahami peran dan tanggung jawab masing-masing dalam mencapai tujuan organisasi. Penilaian yang objektif dan adil menjadi landasan penting untuk merancang sistem remunerasi yang berbasis pada prestasi kerja, sehingga setiap individu dapat termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat.

Melalui implementasi pedoman ini, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang lebih produktif dan inovatif. Dengan dukungan semua pihak, kami berharap upaya ini dapat meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, serta berkontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Pedoman tersebut dapat di unduh pada link berikut : http://surl.li/vfvarj

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Written By

undefined

Dokumen Terkait

SK Tim Penyusun Revisi Ortaker 2022

Berdasarkan perubahan peraturan Menteri Agama tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama Tahun 2022, maka perlu dilakukan revisi Organisasi dan Tata Kerja pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Karena itu dipandang perlu untuk...

baca lainnya

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pedoman Penetapan Kinerja, Evaluasi, dan Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pejabat Pengelola dan Pegawai Badan Layanan Umum Dalam Rangka Remunerasi pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Mar 28, 2023 | Dokumen | 0 Komentar

By perencanaan

Pedoman Penetapan Kinerja, Evaluasi, dan Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pejabat Pengelola dan Pegawai Badan Layanan Umum Dalam Rangka Remunerasi pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

oleh | Mar 28, 2023 | Dokumen | 0 Komentar

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Berdasarkan hasil review pimpinan tentang kinerja, evaluasi, dan penilaian prestasi bagi pejabat pengelola dan pegawai badan layanan umum serta dalam rangka melaksanakan keputusan menteri keuangan nomor 51/KMK.05/2017 tentang penetapan remunerasi bagi pejabat pengelola, dewan pengawas, dan pegawai badan layanan umum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada Kementerian Agama diperlukan adanya pedoman penetapan kinerja, evaluasi, dan penilaian prestasi kerja bagi pejabat pengelola dan pegawai badan layanan umum.

Pedoman ini disusun untuk memberikan kerangka kerja yang jelas dan sistematis dalam penetapan kinerja serta evaluasi pegawai, yang diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan Badan Layanan Umum (BLU) kami.

Dengan adanya pedoman ini, setiap pejabat pengelola dan pegawai diharapkan dapat memahami peran dan tanggung jawab masing-masing dalam mencapai tujuan organisasi. Penilaian yang objektif dan adil menjadi landasan penting untuk merancang sistem remunerasi yang berbasis pada prestasi kerja, sehingga setiap individu dapat termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat.

Melalui implementasi pedoman ini, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang lebih produktif dan inovatif. Dengan dukungan semua pihak, kami berharap upaya ini dapat meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, serta berkontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Pedoman tersebut dapat di unduh pada link berikut : http://surl.li/vfvarj

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Written By

undefined

Artikel Terkait

SK Tim Penyusun Revisi Ortaker 2022

Berdasarkan perubahan peraturan Menteri Agama tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama Tahun 2022, maka perlu dilakukan revisi Organisasi dan Tata Kerja pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Karena itu dipandang perlu untuk...

baca lainnya

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pedoman Penetapan Kinerja, Evaluasi, dan Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pejabat Pengelola dan Pegawai Badan Layanan Umum Dalam Rangka Remunerasi pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

oleh | Mar 28, 2023 | Dokumen | 0 Komentar

[fusion_builder_container hundred_percent=”no” equal_height_columns=”no” menu_anchor=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” background_color=”” background_image=”” background_position=”center center” background_repeat=”no-repeat” fade=”no” background_parallax=”none” parallax_speed=”0.3″ video_mp4=”” video_webm=”” video_ogv=”” video_url=”” video_aspect_ratio=”16:9″ video_loop=”yes” video_mute=”yes” overlay_color=”” video_preview_image=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” padding_top=”” padding_bottom=”” padding_left=”” padding_right=””][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ layout=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” border_position=”all” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding_top=”” padding_right=”” padding_bottom=”” padding_left=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” center_content=”no” last=”no” min_height=”” hover_type=”none” link=””][fusion_text]

Berdasarkan hasil review pimpinan tentang kinerja, evaluasi, dan penilaian prestasi bagi pejabat pengelola dan pegawai badan layanan umum serta dalam rangka melaksanakan keputusan menteri keuangan nomor 51/KMK.05/2017 tentang penetapan remunerasi bagi pejabat pengelola, dewan pengawas, dan pegawai badan layanan umum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada Kementerian Agama diperlukan adanya pedoman penetapan kinerja, evaluasi, dan penilaian prestasi kerja bagi pejabat pengelola dan pegawai badan layanan umum.

Pedoman ini disusun untuk memberikan kerangka kerja yang jelas dan sistematis dalam penetapan kinerja serta evaluasi pegawai, yang diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan Badan Layanan Umum (BLU) kami.

Dengan adanya pedoman ini, setiap pejabat pengelola dan pegawai diharapkan dapat memahami peran dan tanggung jawab masing-masing dalam mencapai tujuan organisasi. Penilaian yang objektif dan adil menjadi landasan penting untuk merancang sistem remunerasi yang berbasis pada prestasi kerja, sehingga setiap individu dapat termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat.

Melalui implementasi pedoman ini, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang lebih produktif dan inovatif. Dengan dukungan semua pihak, kami berharap upaya ini dapat meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, serta berkontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Pedoman tersebut dapat di unduh pada link berikut : http://surl.li/vfvarj

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Written By

undefined

Dokumen Terkait

SK Tim Penyusun Revisi Ortaker 2022

Berdasarkan perubahan peraturan Menteri Agama tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama Tahun 2022, maka perlu dilakukan revisi Organisasi dan Tata Kerja pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Karena itu dipandang perlu untuk...

baca lainnya

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *